Selasa, 21 Agustus 2012

Apple MacBook Air Silver - 13" - 128 GB

Apple MacBook Air Silver - 13
  • Intel Core i5 1.7GHz
  • 4 GB RAM
  • Intel HD Graphics 3000
  • 128 GB
  • Mac OS X 10.7 Lion
  • 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

Harga Lazada:

RP 13.699.000
RP 11.739.000
Anda Menghemat 14%
  • Stok tersedia
  • Dikirimkan dalam
    2-6 hari kerja, pengiriman.
  • lebih jelas
MANFAATKAN FASILITAS
BAYAR DI TEMPAT
?

Apple MacBook Air Silver - 13" - 128 GB

Apa yang ada di dalam kotak

  • MacBook Air 13" 128
  • Charger
  • Kartu Garansi
  • AC Adaptor
  • Panduan Elektrik
Apple MacBook Air menjadi seri MacBook yang paling tipis dan ringan. Tak hanya desain yang memikat serta ultra portabel, kinerjanya pun tak kalah hebatnya. Ditenagai dengan Intel Core i5 i5-3427U, 1.7 Ghz, RAM 4 GB DDR3L, 128 GB SSD serta OS X Lion membuat MacBook Air siap membantu Anda dalam kegiatan komputasi. Tak hanya itu, notebook ini dilengkapi Face Time Camera, layar HD 13" serta dilengkapi Intel HD Graphics 4000 yang memberikan Anda kenyamanan dalam menikmati hiburan multimedia seperti menonton film dan bermain games. MacBook Air dirancang bagi Anda yang mobile namun juga tetap tampil stylish.

Pelajari & Temukan Kehebatannya
Tentu, MacBook Air luar biasa tipis dan ringan. Tapi juga dirancang untuk menjadi kuat, tahan lama dan menyenangkan untuk digunakan, dengan baterai yang cukup Anda gunakan sepanjang hari.

Desain Slim & Ringan
Dengan ukuran kurang dari satu inci, MacBook Air menetapkan standar cukup tinggi - dengan membuat standar penyimpanan flash. Chipset flash sangat kompak, memungkinkan MacBook Air menjadi sangat tipis dan ringan. Flash berarti tidak ada bagian yang bergerak sehingga dapat diandalkan, tahan lama dan tenang serta tidak memakan ruang.

Teknologi Multi-touch Terbaik
Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir setiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Air sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures pada OS X Lion, Anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Air dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya.

Keyboard Backlit

MacBook Air dilengkapi dengan keyboard ukuran penuh. Anda dapat mengetik senyaman keyboard desktop. Dengan keyboard backlit, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sebuah sensor built-in mendeteksi perubahan dalam pencahayaan sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis.

Baterai yang Bisa Diandalkan
Jika Anda melihat ke dalam MacBook Air, Anda akan melihat sesuatu yang luar biasa: berapa banyak ruang yang digunakan untuk baterai. Itu berkat komponen yang lebih kecil. Tujuannya untuk merancang notebook sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Dengan MacBook Air,  daya tahan baterai dapt bertahan hingga tujuh jam.

Sesuatu yang Indah dan Tahan Lama

MacBook Air memiliki desain unibody untuk layar dan bodi utama. Konstruksi yang presisi, desain yang sederhana dengan detail tinggi menghasilkan notebook yang sangat tipis dan ringan.


Belanja Apple MacBook Air Silver dan cari produk Laptop unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi dari Apple MacBook Air Silver - 13" - 128 GB

SKU AP082EL50ANLALID
Model Laptop
Ukuran (L x W x H cm) 22.7 x 32.5 x 1.7 cm
Berat (kg) 1.35 kg
Warna Silver
Tipe MacBook Air Silver - 13"
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Memori Grafis 512
Kecepatan CPU 1.86
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Mac OS X
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core, Li-Ion, DVD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input FireWire, USB, Optical, LAN
Output 3.5mm jack, FireWire, VGA, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi
Tipe Memori DDR3L
Tipe Grafis Intel HD G
Kamera Ya
USB Port 2 x USB 3.
Resolusi Layar 1440 x 900
Tipe Baterai Lithium-io
Kapasitas Baterai LAN
Versi Sistem Operasi Mac OS X
Kecepatan Processor 1.86 Ghz
Tipe Processor Intel Core i5 i5-3427U

Ulasan dari Apple MacBook Air Silver - 13" - 128 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar